gbMbfp1y6FKfI7-eQbCkhpZYLCE DUIT = doa, usaha, ikhtiar, thawakal ~ semoga manfaat

16.3.14

untuk kesekian kali saya berusaha untuk mendapatkan karir dan usaha yang lebih baik. kenapa saya katakan demikian? karena ada nilai yang saya ingin perbaiki dan saya kejar agar lebih baik dari saat sebelumnya. tentu saya berusaha memaksimalkan semua peluang dan kesempatan yang ada bahkan potensi dan kemampuan saya guna merealisasikan angan tersebut. tak lepas dari ini semua adalah karena tuntutan di masa depan untuk hidup lebih baik dan tanggungjawab yang lebih luas. 
dalam setiap action yang kita lakukan tentu memerlukan fokus dan curahan potensi yang disertai dengan permohonan pada Yang Kuasa agar berhasil. saya istilahkan disini adalah duit sebagai akronim dari doa, usaha, ikhtiar dan thawakal. tentu empat point ini akan saling terkait ketika kita melakukan suatu pekerjaan apapun dan mencapai target tertentu. apakah ada sudah melakukan hal ini? saya harapkan sama dengan saya pribadi untuk selalu mengedepankan usaha dan tidak sama sekali mengeluh dengan keadaan. Memang sulit menyikapi hal ini dengan kedewasaan namun secara keseluruhan akan sangat tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. terserah anda karena point ini anda sendiri yang mengusahakan dan Tuhan yang bakal memutuskan hasilnya.

0 comment:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah sudi berkomentar dengan lugas...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!